English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
SILAKAN JOIN DISINI DAN ANDA BISA MENDAPATKAN RAHASIA MENDAPATKAN UANG

Minggu, 21 November 2010

BUKTI DAPAT UANG DARI INTERNET

 Akhirnya berhasil juga saya membuat posting bukti penghasilan dari internet,sebenarnya saya sdh mendapat penghasilan dari 3 bulan yg lalu tapi baru bulan ini saya bisa posting kesini maklum masih gaptek hehe...hehe..

Sekedar Sharing nih saya mulai pertama kali terjun bisnis di dunia online kira2 10 bulan yang lalu dan pertama kali saya ikut adalah  PTC (Pay To Click) yang artinya hanya klik iklan dibayar. Loh Kok bisa awalnya saya juga bertanya begitu tapi itulah kenyataanya memang benar terbukti.
Saya menjalankan PTC dari Warnet hampir setiap malam diatas jam 21 setelah selesai bekerja saya lembur lagi di warnet hehe..he..hee ya begitulah kenyataanya. yang selalu saya jalankan dari hari ke hari
sampai akhirnya pas lebaran Idul Fitri kemarin saya berhasilkan mengumpulkan uang sebesar Rp3,5 jt yang kemudian sya belikan laptop. Akhirnya saya percaya kalau dari internet benar2 bisa menghasilkan uang yang penting kita mesti sabar, tekun, fokus dan pantang menyerah. INI Adalah Bukti Penghasilan Saya
.



Ingin tahu apa itu PTC silakan KLIK di    SINI 

SELAMAT TINGGAL WARNET KU he..he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar